106 Tahun Berlalu, Temuan Ini Tunjukkan Titanic Tenggelam Bukan Karena Gunung Es tapi Ternyata. .

Kembali lagi di website resmi PortalMetroNews.com yang senatiasa memberikan update-update berita  terbaru dan terpercaya yang disertai dengan fakta-fakta yang kami rangkum dari berbagai situs-situs resmi. Kali ini adalah tentang 106 Tahun Berlalu, Temuan Ini Tunjukkan Titanic Tenggelam Bukan Karena Gunung Es tapi Ternyata. .

Menyebut kata Titanic, maka semua orang akan tahu tentang kapal bersejarah ini.


Betapa tidak, kapal pesiar terbesar dan termegah di jamannya yang dibuat di Inggris tersebut menghebohkan dunia karena tenggelam di hari pertama berlayarnya. 

Saking bersejarahnya, kisah tenggelamnya kapal Titanic di Samudera Atlantik pada 15 April 1912 itu bahkan diabadikan dalam bentuk film dengan judul yang sama pada tahun 1997. 79 tahaun setelah kejadian naas tersebut.

Filmya laris manis dan hingga kini masih menjadi tontonan masyarakat.

Kedua aktor utamanya, Leonardo DiCapri dan Kate Winslet semakin dikenal di kanca perfilman Hollywood. 

Belum lagi soundtracknya, My Heart Will Go On oleh Celine Dion juga booming bahkan hingga sekarang.

Baca: Ternyata ini Penyakit Ria Ricis hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca: Akhir Pekan Ini, Royal Hotel Karaoke Club Hadirkan Dj Alice Kim

Baca: Tiga Pejabat Polres Pinrang bakal Dimutasi

Titanic adalah satu di antara kapal paling bersejarah kerena kisah kecelakaannya pernah diangkat menjadi film yang begitu laris.

Jika selama ini Titanic dianggap tenggelam karena bertabrakan dengan gunung es, sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa kemungkinan kapal Titanic ditenggelamkan oleh alien.

Tim eksplorasi Samudra Atlantik berhasil menemukan bangkai Kapal Titanic pada tahun 1985.

Bangkai itu terletak di dalam laut selama 73 tahun.

Saat para peneliti menjelajahi bangkai kapal, mereka menemukan lubang bulat besar berdiameter 90c, pada dinding lambung di sisi kanan depan.

Para penjelajah merasa bingung karena lubang ibu berbentuk bulat sempurna.

Tepiannya rapi dan licin seperti dipotong oleh mesin pemotong baja.

Setelah diselidiki oleh para ahli kapal perang angkatan laut dan kelompok ahli internasional, mereka menemukan fakta mengejutkan; lambung Kapal Titanic ternyata diterjang sinar laser sehingga kapal akhirnya kemasukan air dan tenggelam.

Ia mengatakan Titanic II akan melakukan perjalanan pertamanya dari Inggris ke New York akhir tahun 2016.

Kabar ini menguak hanya beberapa pekan setelah peringatan 100 tahun tenggelamnya Titanic yang mengalami kecelakaan usai menabrak gunung es di Lautan Atlantik pada 15 April 1912 dan mengakibatkan lebih dari 1.500 orang tewas.

"Titanic II akan menjadi karya tertinggi dengan kemewahan luar bisa di atasnya dilengkapi ruang olahraga, kolam renang, perpustakaan, restoran kelas atas, serta kabin mewah," katanya. Biaya kapal ini tak disebutkan.

Seorang reporter dari San Fransisco Chronicle juga pernah mengatakan bahwa ia mendapati adanya file rahasia berisi pengakuan kru Titanic yang selamat.

LANJUT BACA HALAMAN 2

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "106 Tahun Berlalu, Temuan Ini Tunjukkan Titanic Tenggelam Bukan Karena Gunung Es tapi Ternyata. ."

Posting Komentar