Cewek Ajak Driver Ojek Mampir Sarapan, 'Gak Usah Mbak, Ntar Mbak Malu Saya Lusuh Begini', dan Akhirnya Sang Cewek...

Ia mengajak pria tersebut makan di restoran cepat saji McDonald's.

Tapi, sang driver menolak ajakannya dengan malu-malu.

"Gak usah mbak, ntar mbak malu saya lusuh begini," ucap sang driver.

Penumpang tersebut mengatakan bahwa saat itu McD dipenuhi oleh orang-orang kantoran dan bermobil.

Ia pun coba meyakinkan sang driver untuk menerima tawarannya.

Akhirnya, dirinya membelikan sang driver makanan.



Dalam beberapa yang dibagikan. pria tersebut pun makan sarapan dengan lahap.

"Saya gak enak, saya malu dan nanti mbak malu diliatin orang-orang," ucapnya saat makan.

LANJUT BACA HALAMAN 3 DISINI 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cewek Ajak Driver Ojek Mampir Sarapan, 'Gak Usah Mbak, Ntar Mbak Malu Saya Lusuh Begini', dan Akhirnya Sang Cewek..."

Posting Komentar